Kamis, 03 Desember 2009

facebook lite makin mantap !!

Begini ceritanya. Pada suatu hari, tiba – tiba gw kangen sama facebook lite (FB lite), maka dari itu gw login ke FB lite , pas masuk  ke fb lite gw klik sana –sini (penasaran, ada yang baru nggak ya?). walah, fb lite fitur - fiturnya makin mantap aja!!! . gw rasa fitur – fiturnya makin menyerupai fb versi biasa, walaupun kita belum bisa buka aplikasi fb seperti fb biasa . namanya juga Facebook lite , buat memudahkan FB users yang punya akses internet lambat (LEMOT) untuk melihat update status dan chatting di FB . Oh ya, bagi belum tahu tentang facebook Lite klik disini

facebook-lite.jpg  
OK, sekarang fitur – fitur terbaru di FB lite yang gw ketahui :
dulu sebelum fb lite baru diluncurkan belum ada fitur chatting, waktu itu pasti kalian beranggapan “ngapain ke fb lite  ngak ada fasiltas chatting, enakan ke fb biasa  bisa chatting lagi “ maka dari itu, pihak pengembang facebook lite menambahkan fitur chat/obrolan di fb lite . seperti gambar di bawah ini

fb1_cr
klik bagian obrolan/chat untuk melihat tampilan chat seperti gambar di bawah ini
fb5
trus, ada fitur yang ingin menjadikan fb lite sebagai default fb, maksudnya ketika login ke fb lewat www.facebook.com , maka akan langsung ke facebook lite , begini cara menyeting-nya :
masuk ke fb lite klik pengaturan seperti gambar dibawah ini
fb1
setelah itu, pilih situs default / default site
fb3
kalau sudah, disitu ada pilihan apabila kamu login fb lewat facebook.com , mau langsung masuk fb biasa atau fb lite , dibawah ada pilihan bahwa kamu bisa bolak – balik dr fb biasa ke fb lite atau sebaliknya, akan menampilkan bilah biru disebelah atas  logo facebook
kalau simpan setingan
fb4
dan hasilnya seperti ini
fb2x
klik pojok sebelah kanan untuk pindah ke fb biasa, begitu juga sebaliknya
image
sekian dulu postingan ini, kalau ada yang baru kasih tahu ya
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar