Halaman

Minggu, 12 Juli 2009


Jakarta - AMD kini tengah menyiapkan jajaran kartu grafis mereka yang berbasis DirectX 11. Evergreen, dikabarkan akan menjadi varian kartu grafis AMD yang bakal dirilis pada penghujung tahun 2009.

Setelah memamerkan teknologi DirectX 11 pada acara Computex Juni 2009 lalu, AMD mengatakan bukan tidak mungkin mereka akan merilis kartu grafis berbasis DirectX 11 bersamaan dengan peluncuran Windows 7, yakni pada bulan Oktober 2009.

AMD pun sesumbar bahwa produk mereka akan mampu menjalankan aplikasi ataupun game yang sudah memanfaatkan DirectX 11. Bukan hanya mampu, AMD yakin produknya akan sangat 'bertenaga'.

"Kami tidak menghabiskan uang untuk membuat hardware yang 'loyo', kami memprediksikan bahwa pengguna akan terkesima ketika kami merilis kartu grafis berbasis DirectX 11," jelas Richard Huddy, Kepala Developer Relations Department AMD. (10/7/2009).

Huddy juga menambahkan bahwa Evergreen nantinya akan disertakan pendingin yang cukup besar, bahkan kartu grafis tersebut akan memakan 2 slot ketika dioperasikan. Dan dapat dipastikan bahwa, kartu grafis tersebut akan dipasarkan dengan harga di atas USD 100. ( sumber: detikInet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar