Halaman

Rabu, 15 Juli 2009

Tampilkan foto berukuran besar di facebook


Pada saat menampilkan daftar teman, facebook menampilkan daftar sesuai abjad ke bawah. Di bagian kiri ditampilkan foto, dan sebelah kanannya ditampilkan foto, dan disebelah kanannya ditampilkan nama lengkap berikut keterangan mengenai rekan anda dan link untuk berinteraksi dengannya

foto yang ditampilkan pada daftar teman anda berukuran sangat kecil, jauh dari ukuran sebenarnya. untuk menampilkan foto dalam ukuran lebih besar, anda harus mengklik boks dari teman anda , agak merepotkan bila anda punya banyak teman.

ini ada cara gampang untuk menampilkan foto teman- teman anda agar muncul dalam ukuran lebih besar. gunakan saja boost for facebook, ini langkah - langkah cara instalasinya:
  1. buka browser firefox dan kunjungi https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3120
  2. saat muncul konfirmasi, klik (install Now)
  3. tunggu hingga proses download dan instalasi selesai. bila sudah,restart firefox(tutup dulu firefox, lalu dibuka kembali) lalu masuklah menu tools> add-ons> boost for facebook> lalu klik setings dan berikan tanda cek di depan opsi Roll over all pics
  4. setelah itu login ke facebook anda
  5. kini anda sudah bisa melihat semua foto dalam ukuran besar hanya dengan mengarahkan kursor ke arah gambar atau tips , otomatis foto akan tampil lebih besar.
(sumber:Pcplus edisi 330/tahunVIII/31maret-11april o9)

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar