Halaman

Selasa, 21 Juli 2009

tentang indonesia unite


Kami tidak akan lupa perbuatan mu ya teroris, KAMI anak bangsa akan tetap BERSATU melawanmu! adalah sebuah pesan yang terpampang di halaman grup facebook bernama Indonesia Unite(selasa 21/07/09, 20:00 WIB). Grup yang dibuat untuk menghadapi aksi teroris di Indonesia tersebut kini mendapat dukungan lebih dari 20 ribu fans

Bentuk aksi mereka sederhana: menampilkan pesan yang mendukung Indonesia di Twitter dan facebook. Ini mulai dari pernyataan 'tidak takut' hingga mengedepankan suatu hal yang patut dibanggakan dari Indonesia,Pengguna Twitter yang ingin mendukung aksi ini cukup menambahkan #indonesiaunite pada tweet mereka.

Dan akhirnya membuahkan hasil. Setelah bergerilya membuat postingan kebanggaan atas Indonesia, akhirnya aksi bertajuk 'Indonesia Unite' itu berhasil memuncaki topik paling populer di situs mikro blogging itu.

dikutip dari detikINET pada Selasa (21/7/2009), sekitar pukul 14.30, subyek '#indonesiaunite' bertengger di bawah '#musicmonday' dan 'Goodnight' di daftar Trending Topics Twitter. Namun tak lama kemudian, atau sekitar pukul 15.30, '#indonesiaunite' melesat ke posisi pertama di daftar tersebut.

Dengan posisi tersebut, artinya '#indonesiaunite' menjadi topik yang paling populer yang diposting di Twitter.

Prestasi ini bisa dikatakan fenomenal. Sebab, sebelumnya topik yang juga dijadikan untuk menyuarakan ketidakgentaran terhadap teroris ini sulit sekali untuk masuk 10 besar Trending Topics Twitter. dan semoga bukan eforia sesaat saja

Ingin ikut memberi mendukung gerakan ini?

* Kunjungi halaman facebook-nya, atau
* Ikuti aksinya di Twitter

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar